Reuni Akbar Alumi MA Fatwa Alim Tulung tanggal 11 Agustus 2013 angkatan 1991 s/d 2013, A LIVE PERDECT MOTIVATION oleh Prof.Drs.Muh Sholeh M.Pd.P.NI (Profesor Tahajud) Info Penting: Divisi gambus kemarin bersama Pakde Karwo di Ponpes Subulul Huda Kembangsawit, Baca Selengkapnya di SR Bersama Gubernur Jawa TimurTanggal 02 Juni jam 19.00 WIB di Ponpes Subulul Huda Kembangsawit Kebonsari Madiun, Insya Allah Hadir Bapak Gubernur Jawa Timur DR.H.Sukarwo dan Wagub Drs. H. Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Bapak Bupati Madiun H. Muhtarom, S.Sos

Slideshow

APRESIASI GUBERNUR JATIM UNTUK SR MADIUN


Kab Madiun Jatim (Humas MTsN Tulung), Minggu, 2 Juni 2013., Gubernur Jawa Timur DR. H. Sukarwo, M. Hum sangat antusias saat melihat penampilan Gambus MA Fatwa Alim Saradan Madiun. Aplus dan sambutan meriah Pakde Karwo di berikan kepada divisi gambus dan tari samar atau javin yang mengiringi musik khas timur tengah ini ketika tampil menghibur saat menghadiri pengajian dalam rangka Isra Mi’raj Nabi Muhammad Saw dan haul Kiai Munirul Ikhwan di Ponpes Subulul Huda Kembangsawit Kebonsari Madiun. Hadir pula dalam kesempatan tersebut Bupati Madiun H Muhtarom, S. Sos, Wakil Bupati Madiun Drs. H. Iswanto, M. Si, Sekda Madiun, Drs. Soekardi, M. Si. Tidak lupa Habib Umar Assegaf dari Semarang Jawa Tengah sebagai mubaligh pembawa hikwah acara tersebut. Acara juga di hadiri oleh para Kiai-kiai sepuh seluruh Kabupaten Madiun.
Gambus MA Fatwa Alim merupakan bagaian dari aset Kab Madiun. Hal ini terbukti selalu di tunjuk oleh Pemkab Madiun untuk menjadi delegasi pawai ta’aruf MTQ tingkat Jawa Timur di Kabupaten Jember tahun 2009 dan Kota Madiun tahun 2011. Tidak lupa pada tiap kesempatan peringatan hari besar Islam di Pendopo Kabupaten, H Muhtarom, S. Sos selalu mengundang untuk ditampilkan di hadapan jajaran Forpimda dan tamu undangan lain. Pada safarai Ramadhan liputan6 SCTV tahun 2011 yang lalu menayangkan gambus secara live dari MA Fatwa Alim Tulung Saradan Madiun. (habib)


LIHAT :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Seni Religius |"Seni Adalah Jiwaku Dengan Seni Aku Bersabar dan Berdakwah"| Admin

Daftar ISi